Sebagian pemesan cetak kemasan kue brownies seringkali melakukan kesalahan-kesalahan kecil ini yang bisa mengakibatkan jeleknya image produk anda, untuk itu perlu ahli khusus yang mendesain dan tahu akan desain kemasan. Sebelum sampai pada bahasan inti ini, mari kita tengok beberapa kesalahan yang umum dilakukan oleh produsen dalam mendesain kemasan box kue mereka.

Hal Yang Harus Diperhatikan Cetak Kemasan Kue Brownies
Agar cetak kemasan kue brownies anda jauh lebih baik ada baiknya anda mengenali beberapa kesalahan – kesalahan dalam mendesain dan cetak kemasan kue brownies.

Foto
Foto dalam sebuah kemasan merupakan elemen penting dari sebuah packaging, untuk itu ketika anda. Sebagian dari klien kami menginginkan kemasannya dibuat tanpa foto sama sekali. Bagi sebagian brand tanpa foto sama sekali mungkin masih wajar. Semisal brand yang sudah besar dan punya nama populer. Akan tetapi bagi brand yang baru lahir, sebuah foto sangat perlu dicantumkan pada cetak kemasan kue brownies anda. Hal itu karena selain untuk mengundang, menggugah dan membangkitkan selera pembeli, juga dapat menjadi identitas sebuah kemasan.Foto juga bisa menjadi identitas dari kemasan produk anda, sehingga pencantuman foto bisa menjadi bagian identitas identifikasi kemasan anda. Untuk itu usahakan memakai foto yang dibuat oleh fotografer profesional agar cetak kemasan kue brownies lebih eycatching sebagai identitas kemasan anda. Bukankah anda bisa membedakan minuman segar jus ****sari dibandingkan dengan ***jus dari gambar jeruk identitasnya?

Tulisan & Font
Tulisan brand juga harus mendapat perhatian khusus saat anda akan merancang dan cetak kemasan kue brownies. Hal itu karena tulisan pada kemasan juga menjadi identifikasi produk anda. Brand yang baik mempunyai jenis font dan tulisan yang mencerminkan produk anda, jikaProduk anda sebuah produk brownies maka tentu baik sekali jika font brand anda yang mewakili brownies.

Logo
Logo yang harus ada pada sebuah kemasan juga harus kita perhatikan. Hal itu harus dibedakan mana logo yang mendapat emphasize dulu dibandingkan dengan yang lain, bahkan jika ada beberapa logo pendamping. Logo – logo halal mui tentu akan beda penempatan logo brand produk kita di cetak kemasan kue  brownies, begitu juga logo go green dan jangan buang sampah sembarangan tentu berbeda empasize nya dibanding logo penghargaan pencapaian brand kita. Jangan ada logo yang saling tarik menarik perhatian pada sebuah kemasan yang akan membuat desain rame dan kotor.